Blog Tentang Wanita Khususnya Kesehatan, Kecantikan dan Gaya Hidup

Monday 28 December 2015

4 Buah Untuk Naikkan Berat Badan Dengan Cepat

Memiliki tubuh langsing adalah impian setiap wanita. Namun, tubuh di bawah batas ideal tentu bukan pilihan yang bagus. Tidak hanya terlihat tidak berisi namun juga membuat mudah jatuh sakit. Tubuh yang kurus juga bisa mengisyaratkan kurangnya konsumsi makanan bergizi ke dalam tubuh. 

4 Buah Untuk Naikkan Berat Badan Dengan Cepat

Kondisi tubuh seperti ini harus segera disikapi dengan menaikkan berat badan secara perlahan. Menaikkan berat badan pada dasarnya sama dengan mengikuti pola hidup sehat. Makan-makanan bergizi, tidur secukupnya dan olahraga rutin. Namun, tidak semua orang dengan mudah bisa melakukannya. Nah, cara paling mudah untuk menaikkan berat badan adalah dengan makan-makanan yang bisa menaikkan berat tubuh. 

Ada 4 buah yang bisa dikonsumsi untuk menaikkan berat badan dengan cepat. Berikut keempat buah tersebut. 

1. Kismis
4 Buah Untuk Naikkan Berat Badan Dengan Cepat
Kismis adalah anggur yang dikeringkan dan kerap menjadi tambahan cake maupun kue kering. Kismis memiliki rasa yang manis karena mengandung serat fruktosa dan glukosa. Fruktosa dan glukosa inilah yang berperan meningkatkan energi dalam tubuh dan menaikkan berat badan. 

2. Kurma
4 Buah Untuk Naikkan Berat Badan Dengan Cepat
Buah yang banyak sekali beredar saat bulan Ramadhan dan lebaran ini juga memiliki rasa yang manis. Kurma adalah makanan yang dianjurkan untuk berbuka puasa. Kurma juga menyimpan banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Kurma dapat dimakan langsung maupun diolah terlebih dahulu. Kini juga banyak tersedia produk turunan kurma seperti madu kurma dan lainnnya. 

3. Pisang
4 Buah Untuk Naikkan Berat Badan Dengan Cepat
Pisang selalu dikaitkan dengan buah yang memiliki banyak vitamin dan kalori. Kandungan vitaminnya yang tinggi sangat baik bagi pertumbuhan sel darah merah. Selain itu, kadungan mangannya membantu melancarkan pencernaan. Tak heran jika buah pisang sering ditemui sebagai buah pendamping makan.

4. Alpukat
4 Buah Untuk Naikkan Berat Badan Dengan Cepat
Alpukat memiliki kandungan kalori yang tinggi namun rendah gula. Alpukat tidak hanya cepat menaikkan berat badan namun juga baik untuk menjaga kesehatan jantung. Alpukat sering dikonsumsi dalam bentuk jus, meskipun bisa juga dinikmati dalam bentuk olahan lainnya. 

Mengonsumsi makanan dan buah-buahan secara alami bisa menaikkan berat badan secara cepat dan tanpa menimbulkan efek samping. Bahkan kandungan nutrisi dan vitamin dalam buah tersebut baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Buah Untuk Naikkan Berat Badan Dengan Cepat

0 comments:

Post a Comment