Blog Tentang Wanita Khususnya Kesehatan, Kecantikan dan Gaya Hidup

Monday 8 May 2017

Terobosan Baru, Celana Anti Tembus Darah Mens

Terobosan Baru, Celana Anti Tembus Darah Mens
sumber foto
Mens atau menstruasi merupakan aktivitas bulanan wanita yang tak dapat dihindari. Mens seringkali membuat wanita malas beraktivias. Mungkin bukan hanya karena rasa nyeri dan lemah yang mengganggu, namun juga ada perasaan was was darah menstruasi tembus saat melakukan kegiatan. Apalagi kegiatan aktif yang membutuhkan banyak gerak. 

Brand thinx baru-baru ini kembali meluncurkan terobosan terbarunya untuk mengatasi masalah tersebut. Celana pendek anti tembus darah mens ini didesain untuk wanita yang aktif bergerak dan suka olahraga. Celana pendek dengan warna hitam mirip sekali dengan celana gym pada umumnya. Dengan terobosan ini Bran Thinx berharap para wanita dapat maksimal dalam melakukan olahraga dan aktifitas aktif lainnya.

Terobosan Baru, Celana Anti Tembus Darah Mens
sumber foto
Celana pendek anti tembus darah mens yang dijual seharga USD 65 atau Rp 865 ribuan ini memiliki empat lapis bahan yang super menyerap darah mens. Dengan empat lapis ini, Anda sudah tidak perlu lagi menggunakan pembalut konvensional. Selain dapat menyerap dan menampung banyak darah mens, bahan yang digunakan juga lembut dan bisa bernapas sehingga nyaman digunakan. 

Dari penampilan luar, celana pendek anti tembus darah mens ini tidak terlihat ketat, sehingga terlihat seperti celana pendek gym biasanya. Lapisan dalamnya memiliki material yang lembut dan daya serap super yang membuat perasaan was was atau takut tembus tak ada lagi. 

Nah, jika aktifitas Anda aktif dan suka berolahraga, sekarang sudah tak perlu takut lagi saat menstruasi melanda. Celana pendek anti tembus darah mens ini sudah dipasarkan di situs resmi Thinx. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terobosan Baru, Celana Anti Tembus Darah Mens

0 comments:

Post a Comment